Pages

Kamis, 30 November 2023

Sandalwood Boutique Hotel

Hotel ini ada di kawasan Lembang, Bandung. Bukan hotel yang besar. Namun begitu saya memasuki ruang lobinya, saya langsung terkesima karena banyak hal unik. Beberapa keunikan itu saya tampilkan di sini.

Selama tiga hari saya membersamai teman-teman Balai Besar Jakarta dalam kegiatan FGD Pembahasan Kurikulum Pelatihan di hotel ini. Ada lima kepala dinas juga yang hadir, serta beberapa narasumber. Ada juga kegiatan outbound.
Udara Lembang yang sejuk dan makanan yang enak sangat mendukung kenyamanan. Meskipun acara demi acara padat, semua dilakukan dengan suka cita. Saya dan Pak Sesbadan serta beberapa teman, malah sempat mencuri sedikit waktu untuk healing di Tangkuban Perahu, yang jaraknya dari hotel hanya sekitar lima belas menit.
Keunikan hotel ternyata tidak hanya di bagian depan saja, namun ada di mana-mana. Di kamar juga ditemukan banyak hiasan dan ornamen unik. Juga di tempat makan. Dipadu dengan kealamiahan pohon-pohon pinus dan aroma wangi bunga yang sangat natural, tempat ini sangat cocok untuk kerja dan gathering. Apa lagi beberapa destinasi wisata ada di sekitar hotel, cocoklah hotel ini sebagai pilihan keluarga dan siapa saja yang ingin hiling-hiling hehe.
Lembang, 22-24 Nobember 2023

0 komentar

Posting Komentar

Silakan tulis tanggapan Anda di sini, dan terima kasih atas atensi Anda...